cara postingan agar muncul di google search

halo bloger kali ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana agar postingan blog sobat bisa lansung dilihat di search enggine google. seringkali ketika kita memposting sebuah post kita menunggu beberapa jam hingga hari agar postingan kita dapat di lihat atau di index oleh google.com .seberapa banyak optimasi keyword terhadap postingan anda akan sia-sia apabila anda tidak melakukan hal yang satu ini. tujuan utama hampir seluruh pembuat web adalah agar webnya dapat muncul di mesin pencarian search enggine. lalu bagai mana cara agar postingan / web kita cepat muncul di mesin pencarian google. dari masalah tersebut saya akan menjelaskan bagaimana cara agar postingan muncul di search enggine google.

untuk muncul di google sebenarnya bukan merupakan hal yang sulit kita tinggal mendaftarkan web / url kita ke google webmaster berikut ini adalah caranya :

Baca juga Jasa SEO Murah Bergaransi di Solo

  1. manfaatkan alat webmaster google buka link disini masukkan url anda lalu masukkan kode captcha kemudian submit


  2. daftarkan situs di webmaster buka link disini lalu tambahkan situs setelah selesai ditambahkan klik link web anda
  3. masuk ke perayapan lalu ambil sebagai google masukkan link anda lalu klik ambil dan render
  4. setelah selesai coba cek di google.com apakah postingan anda sudah terindex atau belum


tidak semua web bisa berhasil muncul di hasil pencarian google biasanya hal tersebut disebabkan oleh website / url anda masuk dalam blacklist dari google namun hal itu dapat diatasi dengan melakukan peninjauan kepemilikan web di google.

Baca juga diterima google adsense dalam 2 hari


kadang beberapa postingan terdapat di halaman ke 2 / 3 /4 tergantung optimasi seo anda jadi buatlah postingan sebaik mungkin. postingan yang mengangkat masalah yang belum ada sebelumnya jauh lebih baik di banding postingan yang sudah ada di banyak blog. jadi anda perlu bersabar dan banyak belajar untuk optimasi seo. sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat terima kasih :)
jangan lupa tinggalkan komentar ;)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »